Jual Souvenir dari Handuk Termurah Banget

Souvenir dari Handuk,Kenalan Dulu Yuk dengan Produk ini

Souvenir dari Handuk? apakah pernah terpikirkan dibenak anda sebelumnya jika handuk bisa dijadikan souvenir? Setelah cukup lama saya tidak update status, he..he..he, maksud saya update posting karena terlalu sibuknya, kali ini saya akan menulis artikel tentang produk souvenir dari handuk. Oh iya sahabat, disini saya tidak mengajari bagaimana cara  membuat souvenir dari handuk tapi saya hanya memberikan model-model dari souvenir handuk. Tanpa berlama-lama langsung saja yuk kita simak artikel ini.

souvenir dari handuk, souvenir towel
Handuk Kelinci

Sekarang ini banyak sekali muncul ide-ide baru dari para pengrajin souvenir untuk menciptakan produk baru yang inovatif. Tak disangka sebelumnya oleh kita, jika ternyata handuk bisa di jadikan bentuk souvenir yang unik dan lucu. Para tangan-tangan terampil ini mampu menyulap sebuah handuk menjadi bentuk yang lucu seperti kue atau disebut juga dengan Towel Cake, bunga, permen lolypop dan lain sebagainya sesuai ide yang didapatkannya. Semakin menjamurnya souvenir dari handuk ini, setiap orang berlomba-lomba dalam membuat kreasi baru yang berbeda dengan model-model sebelumnya.

Dengan semakin banyaknya kreasi souvenir ini, masyarakat semakin banyak pilihan untuk menentukan souvenir apa yang akan dijadikan dalam acara-acara pentingnya.

Oh iya, tapi jika sahabat ingin tau produk selain souvenir dari handuk ini, dipostingan sebelumnya kami ada Souvenir Pernikahan Kipas yang tak kalah murahnya. Sehingga tidak akan membuat kantong anda bolong jika belanja di Toko kami.

Souvenir dari Handuk, Membuat Semakin Semarak Acara Anda

Tak bisa dipungkiri memang, jika saat sekarang ini souvenir selalu ada di setiap acara-acara penting yang ada di masyarakat indonesia. Tak hanya pesta pernikahan saja, acara seperti ulang tahun anak kita, pesta khitanan sudah ada souvenirnya. Tentunya model souvenirnya harus sesuai dengan acaranya apa, betul gak sahabat? Jangan sampai kita salah memilih model souvenir ya..hehehe. Souvenir dari handuk ini bisa dijadikan referensi bagi sahabat untuk acara pesta anda agar menjadi semakin semarak.Dengan semakin semaraknya acara anda, mudah-mudahan anda puas dan bahagia karena suksesnya acara yang digelar oleh sahabat.

Tanpa banyak basa-basi lagi, langsung saja yuk kita simak :

souvenir dari handuk
Handuk Bunga

Handuk Bunga

Harga Rp 2.800/pcs

——————————————————————————–

souvenir dari handuk
Handuk Bolu

Handuk Bolu

Harga Rp 2.800/pcs

———————————————————————————

souvenir dari handuk
Handuk Bolu Gulung

Handuk Bolu Gulung

Harga Rp 2.500/pcs

——————————————————————————

souvenir dari handuk
Handuk Gulung Lilit

Handuk Gulung Lilit

Harga Rp 2.500/pcs

———————————————————————————–

souvenir dari handuk
Handuk Lolipop Besar

Handuk Lolipop Besar

Harga Rp 4.000/pcs

———————————————————————————-

souvenir dari handuk
Handuk Love

Handuk Love

Harga Rp 1.300/pcs

 

Model diatas hanya sebagian kecil dari souvenir handuk yang ada di Toko kami. Untuk informasi yang lebih lanjut, sahabat bisa menghubungi kami. Tidak perlu sungkan-sungkan dalam menghubungi kami. Semua pertanyaan dari sahabat akan kami layani dan kami siap 24 jam penuh.

Hubungi kami :

  • Lina Nurhikmah, ( Telp : 0857-1060-2614 )  ( PIN BB : 25A342DD )
  • Ahmad Imron, ( Telp & WhatsApp : 0856-4256-6128 )

Demikian akhir dari artikel ini. Semoga sahabat menikmati artikel tentang souvenir dari handuk ini.

3 respons untuk ‘Jual Souvenir dari Handuk Termurah Banget

Tinggalkan komentar